Rabu, 11 Juli 2012

5 cm: Alisa Martiyana

Selain Buku Skripshit tadi, kita juga mendapatkan buku yg tak kalah menariknya...
5cm,
Langsung aja ni nongkrongi sinopsisnya,,kalau pengen baja CONTACT US!!!:)



Apa ID twitter dengan followers terbanyak No.1 di Dunia??
Sinopsis:



Dear Dreamers!

Halo semua, 5cm-legacy.com adalah website resmi novel 5 cm. 
Website ini diperuntukkan bagi para pembaca ataupun calon pembaca 
yang ingin mendapatkan informasi lebih tentang 5 cm.
Melalui tulisan ini juga izinkan saya untuk menyampaikan maaf yang sebesar besarnya,
apabila ada respon dari teman teman yang telah mengirimkan tanggapan
melalui email ataupun friendster yang belum saya respon, karena dua account
email dan friendster saya sudah terlalu penuh. Untuk selanjutnya saya
merekomendasikan untuk berinteraksi lewat facebook yang dapat
teman-teman akses melalui website ini.
Selain itu saya secara pribadi mengucapkan terima kasih tak terhingga untuk
teman-teman yang telah meluangkan mata waktu dan hatinya untuk 5 cm.
Semenjak pertama kali terbit pada 21 Mei 2005, sampai saat ini 5 cm telah
melampaui cetakan ke 15 dan telah tercetak sekitar 100.000 copi.
Terima kasih yang tak terhingga juga saya ucapkan untuk beberapa pihak,
instansi, kampus dan sekolah yang telah mengundang saya untuk berbagi
pengalaman dan apresiasi tentang 5 cm.
Untuk kabar terbaru, saat ini saya sedang menulis novel kedua dan 5 cm
sedang dalam proses produksi untuk diangkat ke layar lebar.
enter the blog!
Ok, enjoy this site...
Regards,
Dreams.Faith. Fight!
Donny Dhirgantoro

genta

Situs Resmi Donny Dhirgantoro


Saya Ian, saya bangga bisa berada di sini bersama kalian semua... Saya akan mencintai tanah ini seumur hidup saya,... saya akan menjaganya dengan apapun yang saya punya, saya akan menjaga kehormatannya seperti saya menjaga diri saya sendiri... Seperti saya akan selalu menjaga mimpi-mimpi saya terus hidup bersama tanah air tercinta ini...... ...yang berani nyela' Indonesia... ribut sama gue..!

source: http://5cm-legacy.com/ 

0 komentar:

Posting Komentar