Rabu, 11 Juli 2012

Ranah 3 Warna: Alisa Martiyana

1 buku yang sangat bagus terlah di terima Sahabat Ilmu Jambi dan di peruntukan di nikmati bersama2..
Langsung aja cekidot apa sih isi buku ini:))


Apa ID twitter dengan followers  terbanyak No.2 di Dunia??

Sipnosis : Novel Ranah 3 Warna
Alif baru saja menyelesaikan sekolah nya di Pondok Madani. Impiannya? Tinggi betul. Ingin belajar teknologi tinggi di Bandung seperti Pak Habibie, lalu merantau sampai ke Amerika.

Dengan semangat membara dia pulang ke Maninjau dan tak sabar ingin segera kuliah. Namun sahabat karibnya, Randai, meragukan dia mampu lulus UMPTN. Lalu Ia pun sadar, ada satu hal penting yang dia tidak punya. Ijazah SMA. Bagaimana mungkin mengejar semua cita-cita tinggi tadi tanpa ijazah?

Alif terinspirasi semangat tim dinamit Denmark, dia mendobrak rintangan berat. Baru saja dia bisa tersenyum, masalah datang lagi menggempurnya silih berganti tanpa ampun. Alif letih dan mulai bertanya-tanya: "Sampai kapan aku harus teguh bersabar menghadapi semua cobaan hidup ini?" Nyaris saja dia menyerah.

Rupanya "mantra" man jadda wajada saja tidak cukup sakti dalam memenangkan hidup. Alif teringat "mantra" kedua yang diajarkan di Pondok Madani: man shabara zhafira. Siapa yang bersabar akan beruntung. Berbekal kedua mantra itu dia songsong rintangan hidup satu persatu. Bisakah dia meraih semua impiannya?

Ke mana nasib membawa Alif? Apa saja 3 ranah berbeda warna itu?Siapakah Raisa? Bagaimana persaingannya dengan Randai? Apa kabar Sahibul Menara? Kenapa sampai muncul Obelix, orang Indian dan Michael Jordan dan Kesatria Berpantun? Apa hadiah Tuhan buat sebuah kesabaran yang kukuh?

Ranah 3 Warna adalah hikayat bagaimana impian tetap wajib dibela habis-habisan walau hidup terus digelung nestapa.

Spesifikasi buku :
Judul : Ranah 3 Warna (Buku ke-2 dari trilogi Negeri 5 Menara)
ISBN : ,- 
Pengarang : Anwar Fuadi
Penerbit :,- 
Tahun Terbit : ,- 
Sampul : Soft Cover 
Ukuran : 13.5 x 20
Berat : 400 gram 
Bahasa : Indonesia 
Jumlah Halaman : 488 Halaman 
Stok : Tersedia
Harga : Rp.


Read more: http://www.bursa-buku-online.com/2012/03/novel-ranah-3-warna-by-anwar-fuadi.html#ixzz20KppsIIS

0 komentar:

Posting Komentar