Jumat, 02 Maret 2012

Pelatihan Relawan Baru

Malam semua, masih semangat kan?? tentunya masih donk ya, mana suaranya besok yang kuliaahh ?? *mimin duluan ngangkat tangan*. mimin curhat dikit ya, hari ini capek banget loo dan lagi-lagi hari ini mimin harus pulang magrib ujan-ujanan, oke stop cukup segitu aja.
fokus ke Pelatihan Relawan Baru!!

kemarin kamis, 1 maret 2012 SIJ baru aja merekrut relawan baru tepatnya di sekre tercinta. berasa kayak audisi indonesian idol loo teman-teman, mereka di panggil beberapa orang untuk menghadapi tim interview yang terdiri atas dua kelompok, kelompok pertama kak bella ama bang andi dan kelompok kedua itu rara ama fany.
ini foto kelompok pertama
dan ini foto kelompok kedua
di sana mereka di tanya-tanya tentang berbagai hal *mimin kurang tau juga*. eits, bukan karna mimin gak nyimak ya, tapi karna mimin bantuin yani nge-data buku di perpus SIJ :). tapi seru loo kemaren hujan turun dengan derasnya, jadi adem gitu. nah si bang maul ni emang biang dari kehebohan dia mandi ujan loo teman-teman, ini ni yang buat mimin cemburu banget, coba aja rumah mimin deket sana udah ikut lari-larian juga deh.
*out of the topic dikit kak bell, gak apa yah :D*
well, dari seleksi kemarin akhirnya di dapatkan beberapa relawan cewek dan cowok yang super-super sekali semangatnya, mimin yakin mereka mampu membantu memajukan SIJ kedepannya. so, hari ini lah di adain Pelatihannya di keiko, sebelumnya makasih dulu buat mas rahmat yang udah bersedia memfasilitasi SIJ secara cuma-cuma dan free, pajak di tanggung tuang rumah *emang gak ada yang lebih enak dari gratis*. acara pelatihan di mulain jam 3 setengah, biasa ngaret lagi tapi alhamdulillah acara berjalan seru abis dan lancar, selancar jalan aku untuk meraih cinta mu #eaaaa. hari ini ada gamesnya loo, seru banget tapi mimin rada malu tentang clue kepribadian mimin *ketauan banget padangnya*. disini kita sharing tentang banyak hal, relawan baru seru-seru, semuanya asik.
mimin suka banget sama kalimatnya mas rahmat, mimin lupa gimana pastinya kalimat itu tapi intinya gini "kita itu seperti sebuah klub sepak bola yang butuh keeper, wing back, centre back, central midfielder, winger dan striker untuk bisa berlaga di liga sepak bola setelah itu di tempa dengan latihan-latihan yang sering untuk mengasah kemampuan maka dari itu kita harus bersatu dengan perbedaan kemampuan yang kita miliki, karna kita bukan terlahir untuk sebuah kekurangan akan tetapi untuk saling melengkapi" gitu laa pokoknya intinya, walau rada ribet bahasa yang mimin pakai tapi mimin yakin you got it !

0 komentar:

Posting Komentar